Friday 27 November 2009

2012


Berbagai prediksi peristiwa yang akan terjadi di tahun 2012 :

Badai Matahari

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), yang ada di Bandung mengatakan, fenomena badai matahari tuh dapat diperkirakan munculnya pada tahun 2011-2012. Prediksi ini berdasarkan pemantauan pusat pemantau cuaca antariksa di beberapa negara sejak tahun 1960-an. Badai matahari terjadi ketika muncul flare dan Coronal Mass Ejection (CME). Flare adalah ledakan di atmosfer matahari yang dayanya setara dengan 66 juta kali ledakan bom atom Hiroshima. Selain itu, ledakan CME itu sangat besar yang menyebabkan lontaran partikel berkecepatan 400 km/s.
Gangguan cuaca matahari ini dapat mempengaruhi kondisi muatan antariksa dan magnet bumi. Dan dapat memberikan dampak pada sistem kelistrikan, transportasi yang mengandalkan satelit navigasi global positioning system (GPS) dan sistem komunikasi yang menggunakan satelit komunikasi, serta gelombang frekuensi tinggi (HF), serta dapat membahayakan kehidupan atau kesehatan manusia.

Penanggalan Suku Maya

Di internet saat ini banyak tulisan yang membahas prediksi suku Maya yang pernah hidup di selatan Meksiko, tentang kiamat yang akan terjadi tepat 21 Desember 2012. Suku kuno ini dikenal karena kemampuannya di bidang ilmu Matematika dan Astronomi. Pada manuskrip peninggalannya, disebutkan bahwa pada tanggal di atas akan muncul gelombang galaksi yang besar sehingga mengakibatkan terhentinya semua kegiatan di muka bumi.
Banyak orang percaya adanya hubungan antara kalender Maya dan matahari yang akan terhubung lurus dengan pusat Tata Surya pertama kalinya sejak 26.000 tahun yang lalu. Ada juga yang mengatakan, saat itu terjadi pembalikan titik magnet bumi, utara menjadi selatan, kemudian matahari terbit dari barat, yang memicu bencana alam di seluruh dunia. Ada juga yang mengatakan bahwa tanggal tersebut adalah tanggal kebangkitan spiritual seluruh dunia.
Tabrakan Planet & Invansi Makhluk Asing
Mitos yang berkembang mengatakan, tahun 2012 bumi akan dihancurkan oleh tabrakan planet Nibiru, tabrakan meteorit, dihisap lubang hitam, dan dibunuh oleh flare matahari. Bumi hancur oleh ledakan sinar gamma dari sistem bintang. Datangnya zaman es yang lebih cepat dan pergeseran kutub magnet. Ada juga yang mempercayai, sesudah tahun 2012 akan muncul manusia aneh seperti indigo (anak yang menunjukkan perilaku lebih dewasa dibandingkan usianya dan memiliki kemampuan intuisi yang sangat tinggi).
Selain itu akan ada invasi penghuni planet nibiru yang datang ke Bumi untuk memerintah. Pada tahun 1976, sebuah buku kontroversial berjudul The twelfth Planet atau Planet Keduabelas ditulis oleh Zecharian Sitchin. Sitchin telah menerjemahkan tulisan-tulisan kono Sumeria yang berbentuk baji (bentuk tulisan yang diketahui paling kuno). Buku yang berumur 6.000 tahun ini mengungkapkan, bahwa ras alien yang dikenal sebagai Anunnaki dari planet yang disebut nibiru, mendarat di Bumi.
Singkat cerita, anunnaki memodifikasi gen primata di Bumi untuk menciptakan homo sapiens sebagai budak mereka. Ketika anunnaki meninggalkan Bumi, mereka membiarkan kita memerintah Bumi ini, hingga saatnya mereka kembali nanti diperkirakan pada tahun 2012 (berkaitan juga dengan penemuan gambar suku Maya yang terdapat gambar makhluk asing). Orang-orang yang mempercayainya berusaha “membuktikan” bahwa Nibiru sedang menuju bumi. Pada tahun 2012, akan memasuki bagian tata surya kita dan menyebabkan gangguan gravitasi.

Penduduk Indonesia Tinggal 40%

Mama Lauren bilang, penerawangannya tidak sanggup melewati tahun antara 2012-2013, karena menurut dunia paranormal, itu adalah suatu angka yang bertabrakan. Menurut Ki Gendeng, akan banyak terjadi bencana alam seperti : Tsunami di 7 tempat, gunung-gunung berapi akan aktif dan meledak. Mama Lauren juga menambahkan, akan ada perubahan mental yang sangat drastis di Indonesia pada tahun itu. Semuanya menuju ke arah positif. Sebanyak 60% penduduk Indonesia akan lenyap. Katanya mama Lauren, yang bisa merasakan perubahan itu cuma 40% saja dari jumlah penduduk Indonesia. Jadi, saat itu merupakan proses penyaringan untuk manusia yang berada di Bumi. Yang baik akan terus dapat melanjutkan ke kehidupan berikutnya, tapi yang jahat akan berakhir sampai disitu.

2012 Puncak Global Warming
Banyak temuan data yang memprediksikan bahwa di tahun 2012 merupakan puncak dari pemanasan global atau bahasa kerennya global warming. Ini sudah menjadi isu dunia. So... para pemimpin negara sudah membuat kesepakatan untuk melakukan mitigasi (pencegahan/penghentian). Secara resmi disebut dengan perubahan iklim (Climate Change). Kesepakatan tertuang dalam kerangka UNFCCC (United Nations Framework Convention on Climate Change), dan diatur oleh Protokol Kyoto.
Gunung es di Kilimanjaro dan kutub banyak yang mencair. Diperkirakan juga, lapisan es di Artik akan habis di tahun 2012. Ada juga ilmuwan yang memprediksikan kutub bumi bertukat posisi. Yang paling tragis, pulau-pulau kecil yang di Indonesia lenyap ditelan air laut. Bahkan Prof. Emil Salim, pakar lingkungan hidup. Diperkirakan dalam 30 tahun mendatang, 2.000 pulau Indonesia akan menyusul hilang dari peta.
Inilah berbagai peristiwa yang diprediksi akan terjadi pada tahun 2012. Prediksi-prediksi ini tak perlu membuat kita merasa takut karena semua prediksi tersebut belum diketahui kebenarannya. Sebaiknya dengan prediksi-prediksi tersebut membuat kita semakin dekat dengan Sang Pencipta dan kita harus ingat bahwa hanya Tuhan sajalah yang mengetahui itu semua.

No comments:

Post a Comment