Thursday 17 June 2010

8 Game yang "menggoyang" E3

Di antara sekian banyaknya game yang dipamerkan di ajang pameran game bergengsi Electronic Entertainment Expo (E3), inilah sederet game trailer yang akan membuat hajatan tersebut 'bergoyang'.

Game tersebut antara lain:

1. The Legend of Zelda: Skyward Sword
Game ini memang belum tersedia, namun ide untuk mengembangkan game Zelda untuk Wii bukanlah ide yang buruk. Dengan gaya visual yang mirip dengan game Wind
Waker dan Twillight Princess, game ini cukuplah menarik.

2. Kirby's Epic Yarn
Nintendo juga ikut menelurkan game yang tak kalah menarik untuk Wii, yaitu Kirby game. Seluruh permainan ini seolah terbuat dari materi yang nyata, bagian baju dari Kirby sendiri pun dibuat detail dan tampak asli.

3. Shank
Sebuah game aksi brutal dengan kekerasan ini berhasil memukau dengan pertarungannya yang berlumuran darah dengan menyuguhkan perkelahian dua dimensi (2D).

4. Need For Speed: Hot Pursuit
Segalanya yang berhubungan dengan kecepatan ada di game ini. Bersiaplah membuat jantung berdegup kencang dengan menikmati sensasi aksi ngebutnya.

5. Rayman Origins
Mungkin takkan sefenomenal game Mario Bros besutan Nintendo atau Sonic besutan
Sega. Namun, game Rayman ini bisa saja menjadi salah satu game 2D terbaik keluaran Ubisoft.

6. Child of Eden
Sebagai pencipta Rez and Lumines, Tetsuya Mizuguchi dikenal sebagai pembuat game aksi yang penuh dengan ritme. Dengan didukung kontrol gerak PS3 dan Xbox 360, game ini tampaknya akan menyajikan sensasi yang lebih berbeda.

7. Project Dust
Tak banyak yang tahu tentang game ini. Namun, kombinasi trailer dan fakta bahwa pembuat game Another World, Eric Chahi turut serta dalam pembuatan game ini memberikan harapan yang cukup besar.

8. Portal 2
Walau pernah tertunda, game ini termasuk game yang ditungu-tunggu dalam ajang E3. Trailer pertamanya yang menyuguhkan suasana baru dan karakter GLaDOS yang
bikin kocak memang menjadi bagian yang menarik.

No comments:

Post a Comment