Monday 7 June 2010

FOTO TAMPIL BEDA

Ada cara yang lebih gampang dan murah membuat foto koleksi anda beda. Modalnya hanya dengan mengakses internet. Banyak situs-situs yang menyediakan template atau frame gratisan yang bisa mempercantik foto anda. Ingin mencoba? Silahkan buka situs google, lalu ketik kata kunci “photo effect”. Ada sederet situs yang anda bisa pilih, dan berikut kami pilihkan beberapa situs yang bisa anda coba.

www.funnyphoto.com

Situs ini memiliki layanan yang lumayan lengkap, mulai dari Make-up Photo, Enhance Photo, Photo Editor, Funny Photo, Cartoon Photo, hingga Avatar photo. Di channel Photo Make Up, anda bisa merias foto anda agar terlihat lebih cantik dan glamor.

Ada 6 pilihan “riasan” yang disediakan untuk mempercantik foto anda. Memutihkan kulit, menghilangkan pendaran warna akibat kulit berminyak, memutihkan gigi, menghilangkan titik merah di mata (red eyes), membuat foto tampak glamor, hingga meningkatkan warna foto anda.

Tinggal pilih foto yang akan anda koreksi lalu upload. Anda tinggal menunggu hasilnya, mesin akan bekerja secara otomatis. Agar lebih leluasa menikmati fasilitas ini, kami sarankan anda melakukan sign up, meskipun sebenarnya anda tetap bisa menikmati layanan ini hanya sebagai guest. Hanya saja, untuk member yang syaratnya hanya mengisi email dan pilihan password, ada beberapa fasilitas lebih yang bisa anda nikmati.

Pertama, anda bisa mengunduh beberapa software gratis pengolah foto. Antara lain, photo editor, software album, screensaver, dan web album yang semuanya dalam bentuk 3 dimensi. Dengan log in sebagai member, anda juga bisa berdiskusi, berbagi, dan melihat koleksi foto-foto member lainnya.

www.deefunia.com

Situs ini menyimpan ratusan template frame yang terbagi ke dalam 27 kategori. Di sini anda juga bisa membuat kalender dan kartu ucapan. Situs ini juga sudah bekerja sama dengan beberapa akun jejaring sosial yang sedang populer saat ini, seperti Facebook dan Twitter. Jadi hasil olahan foto anda akan bisa dilihat langsung oleh teman-teman anda.

www.dumpr.net

Meski pilihan tak banyak dibandingkan dengan situs lainnya, situs ini menyediakan template efek foto yang berbeda. Salah satu yang jadi favorit adalah efek rubik’s cube. Template ini membuat foto rubik dengan gambar foto anda yang telah berhasil diupload. Hasilnya juga bisa langsung disimpan, dikirim ke situs pertemanan atau ke inbox email anda. Langkah pun sangat mudah, anda tinggal memilih template, menggugah foto, lalu menyimpan atau membaginya.

www.funphotobox.com

Anda ingin menjadi cover majalah time? Gampang! Klik saja www.funphotobox.com, masukkan foto, dan dalam sekejap, sampul majalah time dengan foto anda sudah terpampang di depan mata. Situs ini juga memungkinkan anda meng-upload foto dengan resolusi tinggi agar hasilnya juga lebih baik.

No comments:

Post a Comment